Jumat, 11 September 2009

cucak jenggot

cucak jenggot memang burung istimewa,karena burung ini mempunyai suara yang kasar2cocok buat master para kicau mania perawatan burung inipun tidak ssah 2 bgt.saya punya pengalaman dng burung cucak jenggot,saya beli burung terhi\tung ,masih bakalan dng harga 300 ribu,seteleh saya beli dr temen saya kebetulan burung ini pernah di lombakan dilaber,dan hasilnya dapat no3,setelah teman saya bosan barulah burung itu saya ambil,setelah saya rawat dgn rawatan seperti pemik lama,dan saya tambah ramuan sendiri barulah say coba untuk main lomba di kelas laber dl,dan hasil nya memang burung ini burung bandel ternyata menoreh kan jasil yang cukup menawan dapatkoncerA.barulah saya jatuh hati aman burung jenis cucak jenggot..dan sekarang saya udah mengoleksi cucak jenggot banyak sekali dirumah sekarang ada8ekor burung cucak jenggot,yang siap lomba dan bakalan .dari segi susra memang burung ini memiliki suara yng enak bgt.selain kasar2 burung inipun punya lagu yang istimewa tembakan seperti suara cililin,jangkrik dll...,,,pokoknya istimewa lah.selain cucak jenggot ,dirumh ada juga burung yang lain seperti kacr,cucak ijo,cendet,murai batu dll.bagi temen2 yng punya cucak jenggot jgn kecil hati, rawatlah burung anda seperti anda menyayangi diri anda sendiri,kita harus tau burung kita maunya gmn jng burung yang disuruh manut ama kita,pokoknya cucak jenggot is the best.salam kicau mania.anda mengalami kesulitan merawat burung cucak jenggot silakan sharr kesini aja.mulai membidik burung bagus ,perawatan burung,pola perawatan harian hingga perawaTAN MENJELANG LOMBA.moga2 bermanfaat ,,,,....I\AMIENN

2 komentar:

  1. Cara cpat cucak jenggot mao ngoceh gmana ya om? Soalnya ane punya 1 jenis jawa barat.. blom berani ngoceh. Apakah ada tips untuk pemberian
    Pakan yang jitu untuk cpat gacor. Thx

    BalasHapus
  2. Alternatif pengganti jangkrik untuk perawatan cucak jenggot. Praktis, higienis, mudah dicerna dan telah teruji kandungan nutrisinya.

    Klik link dibawah ini untuk detailnya

    Alternatif pengganti jangkrik untuk perawatan cucak jenggot

    BalasHapus